Marketing Research Mid Test

penelitian pemasaran

Mata Kuliah Penelitian Pemasaran untuk ujian tengah semester ini tidak klasikal or mengerjakan soal di kelas. Untuk memenui nilai UTS anda saya minta untuk mencari dan mentelaah jurnal. Dari Take Home Mid Test ini saya harapkan anda dapat mengerti 5w 1H kenapa perlu dilakukan penelitian. Tentu saja semua harus dikaitkan dengan materi yang telah anda dapatkan di kelas. OKe, berikut pedoman pelaksanaan UTS Penelitian Pemasaran.

Saya tidak akan menjelaskan secara detail tentang apa saja yang harus anda tulis pada tugas telaah jurnal pada UTS ini. Silakan anda mentelaah jurnal yang anda pilih dengan memperhatikan materi yang telah anda dapatkan di kelas (kelas metpen dan penelitian pemasaran). Jadi poinnya adalah bagaimana anda menghubungkan teori yang anda dapatkan untuk mentelaah jurnal, baik teori dari metpen maupun materi dari penelitian pemasaran.

Untuk jurnal yang anda pilih antara lain emerald, sciencedirect, atau jurnal internasional lainnya dengan topik “social marketing”, semuanya bisa anda akses secara gratis melalui jaringan internet di kampus (thanks god…). Beberapa poin yang harus ada antara lain 1). latar belakang, mengapa penelitian ini penting dan harus dilaksanakan, keterbaruan/novelty, apa beda dari penelitian yang telah ada sebelumnya, dan research question; 2). Research design, pembahsan merujuk dengan materi yang telah dibahas oleh kelompok 2, pendekatan apa yg dipake; 3). Pembahasan, hasil, kesimpulan dan limitation/future research.

Kerjakan dengan sebaik2nya, minimal 2 halaman folio/legal (content only), dan dikumpulkan melalui ketua kelas pada hari H pelaksanaan UTS. Sertakan dalam 1 folder dengan nama folder sbb: absen.nama.NIM.
Demikian jika ada pertanyaa silakan via email or sms lewat rizky.
Thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>